Rabu, 21 Juni 2017

Tips Liburan Menarik dan hemat

Posted by Dora on Rabu, 21 Juni 2017


Tips liburan menarik dan hemat – Kita pasti mendambakan sebuah liburan yang sempurna. Liburan hemat sekaligus menambah pengalaman, dan tak terjadi permasalahan. Keinginan ini sungguh normal, tetapi hanya bisa didapatkan jika Anda melakukan beberapa tips untuk mendapatkan liburan yang menarik dan hemat.  Tips berikut ini semoga bisa menjadi bekal anda menikmati perjalanan liburan yang sempurna.

1.      Lakukan Survei

Tak bisa dipungkiri bahwa ada saja orang yang melakukan perjalanan wisata namun mengalami kebingungan saat sampai di sana, tidak tahu apa yang harus dkerjakan. Pastikan hal ini tidak terjadi pada diri Anda. Anda harus melakukan surver terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan wisata.

Melakukan survei ini sama sekali tidak sulit, Anda tinggal berselancar di internet saja. Cari tahu mengenai kota atau Negara dan tempat wisata yang hendak dikunjungi. Agar menjadi hemat, carilah tiket pesawat yang sedang ada diskon dan cek juga tempat membeli aksesoris yang terjagkau dan lain sebagainya.

2. Cermat jika memilih Tiket Pesawat

Di poin kedua ini, kita bicarakan mengenai tike pesawat secara khusus. Sekali lagi, agar liburan Anda terjangkau, cek lah segala informasi, periksa harga tiket murah dan promo. Jangan buru-buru membeli tiket yang mahal, Anda bisa tunggu beberapa hari atau mungkin info terbaru mengenai diskon tertentu, siapa tahu akan diadakan promo atau harga khusus, lumayan menghemat kan?

3.  Berlibur di Bukan Musim Liburan

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa segala objek wisata akan mengenakan tarif tiket masuk yang lebih mahal di saat musim liburan. Usahakanlah untuk melakukan kegiatan wisata di hari yang bukan musim liburan. Ini bukan dilakukan untuk berhemat saja, namun Anda juga bisa benar-benar menikmati lokasi wisata dengan tenang tanpa harus berada di keadaan hiruk pikuk wisatawan pada musim liburan.

4.  Memilah  dalam Memilih

Kata ‘memilih’ di sini merujuk pada segala hal yang berhubungan dengan wisata terutama objek wisatanya itu sendiri. Pilihlah tempat yang benar-benar Anda sukai dan unik, bagus serta memiliki ciri khas. Jangan sampai Anda menghabiskan banyak uang dengan mengunjungi tempat wisata yang kurang menarik. Faktor ini pun akan berdampak langsung ke kepuasan Anda dalam melakukan sebuah perjalanan wisata.

Itulah tips utama untuk mendapatkan liburan menarik dan hemat. Ingat bahwa liburan tidak harus mahal tetapi harus cerdas. Dengan mengikuti beberapa tips di atas, semoga liburan menarik dan hemat yang Anda dambakan pun dapat terwujud. Selamat berlibur guys!!.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar